Skip to content

Pakai GPS Ini, Perselingkuhan Bisa Terkuak



Kini kita berada di era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan perkembangan luar biasa di bidang teknologi, salah satunya adalah GPS. Teknologi GPS kini bukan hanya digunakan untuk alasan keamanan semata, namun rupanya juga dapat mengungkap fakta kasus perselingkuhan.

Pada artikel kali ini minvi akan membagikan sebuah pengalaman dari seorang istri dalam mengungkap kasus perselingkuhan suaminya

—–
kejadian tersebut bermula ketika sang istri mulai mencurigai sikap aneh suaminya. untuk membuktikan kecurigaannya diam-diam dia memasang alat GPS pada mobil suaminya. sampai pada akhirnya kecurigaannya terbukti setelah dia memergoki suaminya sedang menggandeng seorang Wanita saat akan keluar dari lobby sebuah hotel.  Hal tersebut dapat diketahui setelah sang istri sering mendapati mobil suaminya mengunjung hotel tersebut melalui Sejarah perjalanan GPS yang terpasang di mobil suami, atas kejadian tersebut sang istri membawa masalah ini pengadilan agama dengan menjadikan history perjalanan suami sebagai salah satu alat bukti.

dengan dukungan teknologi GPS, kita dapat menghindari berbagai praktek Tindak kejahatan hingga masalah pribadi  contohnya perselingkuhan. Bahas masalah GPS Minvi ada rekomendasi GPS-tracker yang memiliki keunggulan seperti cerita Minvi diatas,  ini dia gps OBU F (ON BOARD UNIT F ) memiliki 2 type yaitu lacak saja serta lacak plus relay (mematikan mesin). Gps pabrikan eropa ini dilengkapi dengan lacak real time, internal battery,internal memory, ukuran GPS yang kecil dan tipis sehingga dapat mudah disembunyikan, dapat digunakan di kendaraan apapun.

bukan hanya itu saja, vastel juga didukung oleh server orin yang sudah teruji kestabilan. Ditambah juga Dengan banyaknya pilihan fitur dapat membuat vastel people semakin mudah dalam menggunakan aplikasi orin seperti laporan perjalanan.

        pada fitur ini kita dapat mengetahui Sejarah perjalanan di waktu lampau seperti contoh cerita diatas, kita juga dapat mengetahui jalan mana saja yang dilalui dan tempat mana saja yang kita kunjungi, pada aplikasi orin pengambilan data history perjalanan bisa sampai dengan 90 hari kebelakang.
selanjutnya ada fitur geofence, yang berfungsi sebagai penanda suatu wilayah atau tempat yang sering kita kunjungi. ketika mobil kita memasuki area yang sudah ditandai kita akan mendapatkan pemberitahuan  bahwa kendaraan kita memasuki area yang ditandai tersebut. kemudian ada juga fitur pagar rute perjalanan, pada fitur ini vastel people dapat membuat penanda pada rute yang ingin dilewati, apabila kita melewati rute selain yang telah kita buat maka akan ada pemberitahuan selain itu masih banyak juga fitur-fitur lainnya.

bagaimana vastel people apakah tertarik untuk menggunakan GPS dari vastel?
vastel people dapat mengunjungi Instagram kami @vastel.co.id untuk mendapat kesempatan mencoba GPS vastel dan aplikasi orin selama 7 hari gratis. yuk segera kunjungi Instagram kita.