Skip to content

Podcast Vastel Telematika x Suara Surabaya

Kemarin Selasa, 12 Desember 2023 diperingati sebagai puncak hari belanja nasional alias harbolnas. Untuk menyemarakkannya, Vastel Telematika berkesempatan berbincang di Suara Surabaya bersama Mbak Restu sebagai penyiar yang memandu podcast kami mengenai promo Vastel Vaganza.

Vastel Vaganza didasari atas keprihatinan kami terhadap kasus pencurian motor atau curanmor yang kerap terjadi dan diprediksi akan meningkat menjelang libur Natal dan akhir tahun. Mengutip narasi Mbak Restu pada awal podcast kami bahwa belum lama ini terjadi pencurian motor salah satu mahasiswa di Surabaya. Namun dengan bantuan GPS Tracker, akhirnya motor yang dicuri dapat ditemukan serta pelaku pencuriannya diamankan oleh pihak kepolisian.

Vastel Vaganza yang lalu menawarkan solusi anti kemalingan yaitu potongan harga fantastis terhadap produk GPS Tracker seri OBU M yang dapat digunakan untuk mobil listrik dan motor. Promo yang berlaku selama podcast berlangsung mendapat sambutan yang meriah dari para pendengar Suara Surabaya, hal ini terbukti dengan banyaknya pesan yang dikirimkan kepada Mbak Restu berisi pertanyaan-pertanyaan seputar GPS Tracker yang kami wartakan.

Kami berharap dapat terus hadir dengan memberikan pelayanan prima terbaik sehingga dapat menjawab permasalahan yang masyarakat hadapi. Tunggu kehadiran promo-promo Vastel Telematika dengan terus mengikuti aktivitas kami di Instagram @‌vastel.co.id