Skip to content

Tingkatkan Keamanan dengan Fitur Cut Off Engine pada GPS Anda

Maraknya tindakan kriminal yang saat ini terjadi salah satunya yang paling sering adalah pencurian kendaraan bermotor. Hal ini tentu membuat para pemilik kendaraan menjadi khawatir dan was-was apabila parkir di tempat umum. Maka dari itu pentingnya fitur “Cut Off Engine” saat ini sangat dibutuhkan. Keamanan kendaraan akan lebih maksimal karena fitur ini dapat membantu melindungi kendaraan Vastel People dari pencurian.

Fitur cut off engine atau istilah untuk mematikan mesin dari jarak jauh adalah fitur yang penting dan sangat berguna saat kendaraan berhasil dibawa kabur oleh maling. Vastel People tidak perlu panik saat mendapati kendaraan tidak berada di tempat parkir ataupun di garasi rumah karena bisa segera melacak keberadaan kendaraan. Vastel People hanya perlu membuka aplikasi ORIN lalu tracking posisi kendaraan, jika sudah berhasil menemukan posisi kendaraan maka Vastel people bisa mengirimkan perintah “Matikan Mesin” pada aplikasi dengan mesukkan kode/kata sandi.

Bagi para pebisnis yang memiliki kendaraan operasional bisa memanfaatkan fitur cut off engine selain untuk keamanan kendaraan fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengontrol penggunaan kendaraan diluar jam operasional. Jika pengemudi tidak memiliki izin menggunakan kendaraan diluar jam kerja atau zona tertentu, Vastel People bisa langusng mematikan kendaraan untuk mencegah penggunaan tanpa izin. Tentunya penting menggunakan fitur ini dengan bijak.

Vastel GPS Tracker menyediakan alat GPS dengan berbagai fitur, salah satunya yaitu fitur Cut Off Engine atau biasa disebut matikan mesin jarak jauh. Selain pelacakan secara realtime fitur cut off engine juga sangat dibutuhkan oleh para Vastel People. Tunggu apalagi, jangan ragu untuk melakukan pemesanan GPS di Vastel GPS Tracker dan konsultasikan sesuai kebutuhan Vastel People. Untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi laman web kami di www.vastel.co.id.