Skip to content

Kerjasama Vastel GPS Tracker dengan PT. Tanjungsari Prima Sentosa (RIMASA) dalam Penerapan PTO Pada Alat Berat

Saat ini pemerintah sedang memprioritaskan pembangunan berbagai infrastruktur di daerah untuk sarana dan prasarana umum. Contoh pembangun infrastruktur yaitu jalan, pembangunan pasar, proyek pembangunan bandara, pembangunan kantor pemerintahan, jalur monorel, pembangunan waduk/endungan, pembangunan jalan tol, jalan tol laut, sekolah, rumah sakit, dan pembangunan proyek lain.

Banyak proyek pembangunan tersebut, tanpa ada dukungan berbagai alat berat, tidak akan berjalan dengan baik sehingga banyak peluang untuk bisnis persewaan alat berat. PT. Tanjungsari Prima Sentosa sebagai penyedia persewaan alat berat memenuhi kebutuhan dalam pembangunan infrasturktur. Sebagai penyedia alat berat tentunya tetap harus memantau keamanan unit pada saat disewakan.

Vastel GPS Tracker Mengintegrasikan Sensor PTO dengan Pelacakan GPS

Sistem manajemen armada berbasis pelacakan GPS biasanya menyediakan sejumlah fitur tambahan untuk diintegrasikan dengan perangkat GPS tracker, salah satunya sensor power take-off (PTO). Informasi yang terekam, baik oleh sensor PTO maupun GPS tracker ini nantinya bisa Anda dapatkan dari laporan otomatis yang tersedia di perangkat lunak GPS tersebut. Integrasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui waktu, durasi, lokasi, dan geofence saat PTO diaktifkan maupun dinonaktifkan. Data-data tersebut berguna untuk mengelola pemeliharaan kendaraan, melacak produktivitas operator dan kendaraan, serta memberikan bukti penggunaan kepada pelanggan.

PT. Tanjungsari Prima Sentosa (RIMASA) Memanfaatkan Fitur PTO dari Vastel GPS Tracker

sensor PTO dengan pelacakan GPS membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional, produktivitas, dan pengelolaan aset mereka. Hal ini juga dapat meningkatkan keamanan, efisiensi, dan ketaatan pelanggan mereka terhadap peraturan/kontrak yang disepakati. Menggunakan fitur PTO dari Vastel para penyedia alat berat tidak perlu khawatir untuk memantau unitnya ketika sedang disewakan.

Memaksimalkan operasional pada alat berat saat ini membutuhkan GPS tracker yang sudah dengan fitur Power Take Off (PTO). Bagi Vastel People yang saat ini memerlukan PTO bisa langsung mengunjungi laman web kami www.vastel.co.id untuk informasi lebih lanjut.